Senin, 13 Februari 2012

Aku "Sri Ayu Emy Istighfarini"


Nama lengkapku Sri Ayu Emy Istighfarini , sama bapak , sama ibuk , sama tetangga , sama temen temen biasa di panggil EMY , aku lahir di Kuantan Singingi pada hari Senin , 27 Maret 1995. Aku anak pertama dari dua bersaudara , adik ku Sri Ayu Nur Hidayati Putri sekarang kelas 6 SD , badannya bahkan lebih besar dari aku . Bapak ku bekerja sebagai seorang guru di Sekolah Dasar Negeri 014 Suka maju . Ibuku hanya seorang ibu rumah tangga . Riwayat pendidikan ku :
  • TK Nusantara Simpang Raya
  • SD Negeri 005 Simpang Raya
  • SMP Negeri 3 Singingi Hilir
  • dan sekarang masih duduk di bangku kelas XII Akuntansi 1 di SMK Negeri 2 Teluk Kuantan.
Aku bercita cita ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil seperti bapak ku , agar hidup di masa depan masa tua ku lebih terjamin ( jaga-jaga) heheheheh .... Mudah mudahan cita citaku terkabul Amin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar